Monday, September 17, 2012

penerjemah

Posted by: onnycorp.com

Penerjemah. Bahasa merupakan sarana komunikasi yang sangat penting. Dengan bahasa kita bisa menyampaikan berbagai informasi kepada orang lain. Apabila kita melakukan suatu kesulitan dalam berbahasa untuk menyampaikan suatu pendapat atau ide, maka hal tersebut akan menyebabkan salah perngertian terhadap lawan kita berbicara.



Kesalahan dalam berbahasa, mungkin sering kita alami ketika kita berbicara menggunakan bahasa asing. Terkadang kita menggunakan jasa penerjemah online dalam menerjemahkan satu bahasa ke bahasa lain. Terkadang hal ini akan menyebabkan menjadi rancau, karena penerjemah online merupakan suatu mesin yang tidak bisa diandalkan nilai keakurasian dari penerjemahannya.

Untuk itu, bila anda ingin menerjemahkan suatu bahasa ke bahasa lain khususnya dokumenresmi atau penting, maka anda memakai jasa penerjemah. Adapun jasa penerjemah yang ada di negara kita adalah jasa penerjemah tersumpah dan jasa penerjemah resmi.

Adapun maksud dari Jasa Penerjemah Tersumpah dan Penerjemah Resmi adalah jasa penerjemah yg secara resmi mendapat legalitas dari gubernur dan terdaftar di masing-masing kedutaan Indonesia (sworn authorized translation). Salah satu jasa penerjemah tersumpah adalah ANINDYA TRANS yang beralamatkan di http://www.penerjemah.biz.

Bagi anda yang ingin menggunakan jasa penerjemah silahkan hubungi ANINDYA TRANS. Demikian sekilas review saya mengenai penerjemah yang di kutip dari http://om-onny.com/penerjemah. Semoga bisa bermanfaat bagi kita semua. Terima kasih.


Contact :
Email:
Visit My website :
Share this article now on :

0 comments:

Post a Comment