Wednesday, October 9, 2013

Agar blog jadi nomor satu di google

Cara Agar Jadi Nomor Satu di Google

Cara agar jadi nomor 1 (satu) di google. Mempunyai blog atau website ramai pengunjung sangat di idam-idamkan oleh semua blogger maupun webmaster. Salah satu cara yang sering di gunakan adalah teknik SEO. Baik white seo, gray seo maupun black seo sering digunakan sebagai jalan agar blog atau web berada di nomor satu google atau minimal berada di halaman satu google search engine.
Cara agar jadi nomor 1 (satu) di google memanglah tidak semudah membalikkan telapak tangan, SEO diperlukan suatu usaha besar agar blog bisa mendominasi di halaman pertama pada google search engine.Pada kesempatan kali ini, Onny Media mencoba berbagi seputar teknik SEO atau white seo yang saya gunakan dalam mengoptimasi beberapa posting dengan kata kunci.
Cara mudah agar jadi nomor 1 (satu) di google antara lain:
1. Riset keyword. Diperlukan riset keyword yang mendalam, karena kesalahan dalam memilih keyword akan membuat perjuangan dalam optimasi seo akan menjadi sia-sia.
2. Optimasi artikel
a. Judul sebuah artikel sangatlah berpengaruh terhadap SEO, google akan cepat mendeteksi judul artikel dari pada deskripsi artikel. Maka masukkan keyword yang akan anda bidik ke dalam judul artikel.
b. Optimalkan paragraf pertama dengan memasukkan keyword yang di bidik. Beri penekanan dalam penulisannya, Anda bisa memBOLD keyword tersebut.
c. Optimalkan paragraf terakhir. Hal yang sering dilupakan sebagian blogger adalah memasukkan keyword di dalam pargraf akhir. Untuk penulisannya bisa seperti yang dilakukan di paragraf pertama.
d. Kerapatan Keyword. Keyword yang dimasukkan ke dalam satu artikel sebaiknya tidak lebih dari 3% dari total kata pada artikel tersebut.
e. Biarkan Tulisan anda beberapa hari sampai google mengindeks URL artikel tersebut.
3. Optimasi template atau theme. Pilih template yang yang SEO friendly, loading cepat dan minimalisirkan pemasangan iklan yang berlebihan yang membuat loading blog anda menjadi lambat.
4. Cari backlink. Gunakan backlink yang sangat disukai oleh google. Anda bisa menggunakan backlink dari blog-blog dummy seperti blogspot. Atau bisa mencari backlink dari situs jejaring sosial.
Demikian Cara mudah agar jadi nomor 1 (satu) di google yang saya lakukan. Jika anda merasa tulisan Cara mudah agar jadi nomor 1 (satu) di google ini bermanfaat, silahkan anda share atau bisa anda copas di blog (syukur-syukur kalau di tambahi sumber artikelnya... hehehehe...)
Share this article now on :

0 comments:

Post a Comment